Rabu, 13 Maret 2013

Kisah Petualangan Gaib Digunung Wilis Jawa Timur

Setelah Hampir 1 minggu saya mengingat2 kembali akhirnya selesai juga.

Dalam petualangan gaib digunung wilis kali ini,Saya mendapatkan Mustika gaib Batu berwarna hitam legam dengan corak yang sangat aneh.
Bagaimanakah ceritanya ?
Kisah berbau mistik ini memang sudah cukup lama berlalu.Persisnya berlangsung pertengahan tahun 2004 silam.Meski Begitu,ada sisi yang amat menarik dari perjalanan gaib kali ini.Yang barangkali saja bisa menambah wawasan anda tentang keghaiban.
Waktu itu saya diajak oleh seorang teman bernama Subhan.Kami pergi kesuatu gunung yang legendaris bagi masyarakat jawa timur dan sekitarnya.yang dikenal dengan nama gunung wilis.Dikatakan legendaris sebab menurut kisahnya,pada masa kerajaan majapahit Raden Wijaya (Kertarajasa Jayawardhana) (1293-1309).Gunung wilis ini pernah dijadikan tempat bertapa dan untuk mendekatkan diri kepada sang maha pencipta alam semesta.Meskipun zaman telah berkembang dengan pesat,namun kawasan gunung wilis masih tetap dipercaya mengandung kesakralan dan fenomena gaib tertentu.sebagai contoh dalam keseharian masyarakat desa dan sekitarnya.Menganggap gunung wilis sebagai gunung yang sangat wingit.Jarang sekali ada warga yang berani memasuki kedalaman gunung ini seorang diri.
Gunung Wilis adalah sebuah gunung non-aktif yang terletak di Pulau Jawa , Provinsi Jawa Timur , Indonesia . Gunung Wilis memiliki ketinggian 2552 meter, serta puncaknya berada di perbatasan antara enam kabupaten yaitu Kediri , Tulungagung , Nganjuk , Madiun , Ponorogo , dan Trenggalek.Gunung wilis memiliki satu puncak tertinggi yang bentuknya tidak lancip akan tetapi agak datar dan panjang.Sampai hari ini dari puncak gunung wilis mengalir berbagai sumber mata air yang turun kebawah sebagian membentuk beberapa air terjun.Salah satu air terjun dari puncak gunung wilis sebelah selatan diwilayah besuki adalah irenggolo.Kemudian disebelah utara wilis diwilayah sawahan terbentuk pula air terjun sedudo,konon sedudo menjadi pasangan gaib daripada air terjun cobanrondo yang terletak diwilayah waduk selorejo.Disamping kedua air terjun itu kira-kira pada bagian hampir mendekati puncak wilis paling tinggi terdapatlah air terjun ngleyang yang masih perawan diwilayah bolawen.Jika irenggolo dan sedodo sudah dibuka menjadi obyek wisata.Air terjun ngelang masih bertahan ditengah hutan belantara dan belum dibuatkan jalan kesana.karena lokasinya dari jalan aspal kira-kira satu jam lebih jalan kaki orang dewasa.Kembali kecerita memang gunung wilis sangat wingit Menurut cerita penduduk yang tinggal disekitar lereng gunung,hutan digunung wilis masih sering menampakkan berbagai fenomena gaib,seperti kesaksian yang menyebutkan bahwa warga memang sering mendengar suara gamelan yang mendayu-dayu sedemikan rupa. Lebih dari itu, ada pula warga yang telah mendapat berbagai macam benda-benda pusaka. Berbagai kesaksian tersebut rupanya cukup menarik perhatian Dan sebagai seorang yang gemar bertualang menyibak kemisteriusan dunia gaib, tentu saja ajakan sang teman tak bisa saya tolak. Apalagi,Subhan mengatakan kalau dirinya ingin berburu pusaka di dalam kelebatan gunung yang Wingit itu. Setelah menyusun kesepakatan, akhirnya berangkatlah kami berdua. Dengan berbekal keyakinan dan berbagai perlengkapan yang cukup memadai, Alhamdulillah akhirnya perjalanan kami sampai juga di perbatasan. Sesampainya disana, kami harus menyelusuri sungai sejauh kira-kira 2 Km.Hal ini harus kami lakukan sebab setahu kami memang tak ada jalan lain, kecuali lewat sungai tersebut. Di saat matahari mulai terbenam ke ufuk barat, kami telah sampai di lereng gunung. Tanpa peduli dengan kegelpan yang mulai meliputi sang mayapada, kami terus melangkah lebih jauh masuk ke dalam hutan.
Hutan pegunungan Wilis memang begitu luas.pada sisi Kediri, tepatnya di daerah Dolo kecamatan Mojo. Hutan dengan banyak aliran air, berhawa digin dan tingkat kelembaban rendah
Gunung Wilis mempunyai kawasan hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane, dan hutan Ericaceous atau hutan gunung.
Daerah perbukitan Gunung Wilis konon pernah dilalui oleh Jendral Sudirman , sebelum melakukan Serangan Sebelas Maret ke Yogyakarta.Pendakian Gunung Wilis dari arah timur dapat dimulai melalui Kabupaten Kediri tepatnya Kecamatan Mojo. Jalan menuju ke puncak gunung Wilis sudah dibangun memadai melalui Mojo.Sementara itu dari arah selatan Gunung Wilis dapat didaki dari Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung . Apabila ingin mencapai Gunung Wilis dari arah utara, pendakian dapat dimulai dari Kabupaten Nganjuk , sementara dari arah barat, pendakian dapat dimulai dari Kabupaten Ponorogo atau Kabupaten Madiun .
Sambil menyusuri setapak demi setapak areal Gunung wilis, Saya tak kuasa untuk menghayati pemandangan yang terhampar disekelilingnya. Subhanallah ! Saya amat takjub dengan seluruh pepohonan besar yang berbaris sedemikian rupa, seolah para raksasa yang berdiri mengawal keagungan awal.
Lambat laun, lamunan Saya buyar oleh suara Subhan yang memberi tahukan bahwa waktu Maghrib telah tiba. Dia pun mengumandangkan Adzan. Setelah kami sama-sama mengambil wudhu di aliran sungai kecil yang tak jauh dari tempat kami. Setelah itu kami melakukan sholat berjamaah. Selepas sholat,Saya mulai mempersiapkan segala sarana untuk ucapan ritual, yang sebelum berangkat memang sudah kami dipersiapkan di rumah. Tepat pukul 21.00 WIB,Saya dan Subhan berpisah untuk mencari tempat masing-masing. Tentu saja maksudnya agar kami bisa khusyuk dalam melakukan ritual yang akan digelar, sesuai dengan keinginan masing-masing.Lewat sebuah amalan pembuka pintu gaib,Saya mulai memusatkan segenap konsentrasi untuk masuk ke alam dimensimaya. Entah sudah berapa jam saya memusatkan konsentrasi, bahkan berbagai amalan dan ajian yang berbeda-beda sudah saya gunakan, namun amalan dimensi lain belum juga terbuka tirainya. Baru menjelang pukul 02.30 WIB,Saya mulai bisa menyibak alam lain. Subhanallah ! kejadian yang sulit diceritakan lewat untaian kalimat, yang jelas Saya mulai menapaki ruas jalan diarea hutan.
Entah sudah berapa jauh saya menyelusuri daerah gaib. Karena terasa lelah, akhirnya saya beristirahat di sebuah mushola kecil yang sepertinya sudah sangat tua. Ketika saya akan masuk ke dalam mushola tersebut, tiba-tiba dari dalamnya keluar seorang kakek. Rupanya si kakek sengaja ingin menyambut kedatangan Saya.Selamat datang Anakku! Cetus si kakek. Sikapnya amat ramah, dengan senyum yang terasa menyejukkan. Sayapun memberi hormat padanya dengan cara mencium jemari tangannya. Setelah itu si kakek memeluk pundak Saya, dan mengajaknya masuk ke dalam mushola tua. Anakku, aku sangat senang sebab kau bisa datang di kediamanku itu. Sudah lama aku menunggumu. Rasanya, sudah tiga tahun menurut hitungan bangsa manusia. Ingat, aku pernah hadir dalam mimpimu, bukan? Subhanallah! Saya baru sadar kalau kakek inilah yang memang pernah hadir dalam mimpi tiga tahun silam itu. Ya, saya baru ingat kakek memang pernah hadir dalam mimpiku. Tapi, benarkah kakek yang dalam mimpi itu memberikan Batu hitam kepadaku ? Tanya Saya. Benar, cucuku! Jawab si kakek. Masya Allah! Saya langsung menubruk si kakek. Rasa haru, sedih, bahagia, bercampur aduk dalam dada Saya. Bahkan, entah mengapa, saat itu Saya sempat menangis untuk sesuatu yang tak jelas. Mungkin, karena saya merasa telah melampaui suatu kegaiban yang amat sulit dicerna dengan akal sehat. Setelah keadaan berubah tenang, si kakek baru mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya.Nak, inilah batu hitam yang pernah aku berikan kepadamu dalam mimpi itu! Katanya. Saya hampir tak percaya dibuatnya, sebab batu yang diberikan si kakek wujudnya memang sama persis dengan batu yang diberikannya lewat mimpi tiga tahun silam. Dari pertemuan ini akhirnya Saya jadi tahu kalau si kakek bernama eyang margopati. Beliau berasal dari golongan bangsa Jin Muslim.Tapi yang paling penting,dalam pertemuan itu saya banyak diajarkan beberapa ilmu para sesepuh jaman dahulu yang tidak bisa saya jabarkan disini,Waktu tidak terasa Setelah selesai memberi wejangan akhirnya sang kakek berpamitan karena masih ada urusan lagi.Dan akhirnya saya pun Menyudahi ritual.disekitar tempat saya berada tiba-tiba berguncang dengan hebat.Sebelum sadar dengan apa yang terjadi,terdengar satu suara yang membentak, Anak manusia kurang ajar,berani-beraninya kau mengusik ketenanganku!Perlahan Saya membuka kedua belah mata, untuk melihat siapa gerangan pemilik suara sekeras gledek itu. Astagfirullahal'adziim! Sekitar tujuh meter dihadapan saya,bercokol makhluk yang amat menyeramkan.Wujudnya berupa seekor Naga berwarna hitam bersisik kehijauan, dengan mata dan lidah merah menyala. Kepala Naga ini besarnya mungkin sama dengan truk, sedangkan bagian tubuhnya yang lain tidak begitu jelas terlihat.Maafkanlah jika kedatanganku mengusik ketenangan Andika. Bukan itu yang menjadi tujuan saya. Maksud saya ditempat ini hanyalah karena ingin mengambil warisan leluhur yang ada disini.jawab saya sambil terus berdzikir Qolbi.
Sang Naga yang bernama Ki Jambrong itu mendengus,sehingga hawa panas tubuhnya seakan-akan membakar seluruh alam di sekitar tempat itu.Jika itu yang menjadi tujuanmu, maka terlebih dahulu kau harus perang tanding denganku!Sungutnya dengan suara keras membahana, sehingga tanah kembali bergetar.Bukan tujuanku untuk menebar kebencian dan angkara murka di antara sesama makhluk Allah. Namun, jika kau menghalangi niatku untuk mengambil harta pusaka peninggalan leluhur, maka perang tanding pun terpaksa harus aku jalani.
Persis seperti dalam film-film fantasi, demi mendengar ucapan saya yang demikian,sang Naga mendengus sambil menyemburkan api dari dalam mulut dan lubang hidungnya. Syukur Alhamdulillah, berkat karomah dan kesaktian Asma yang diajarka eyang margopati, tak sedikit pun api itu dapat menyentuh tubuh saya. Kenyataan inilah yang akhirnya membuat Ki jambrong menghilang. Kepalanya yang sebesar truk itu seperti amblas ke dalam tanah.Lalu tiba-tiba
Ki Jambrong benar-benar mewujudkan ancamannya. Dia kembali muncul dengan kemarahan yang sepertinya tak bisa ditahan lagi.Semua bangsa siluman yang bercokol ditempat ini telah pergi karena tak kuat menahan serbuan hawa panas dari wirid yang kau amalkan. Kerajaan kami telah porak-poranda. Karena itulah, aku ingin melakukan perang tanding denganmu,Bentak Ki Jambrong dengan suara keras membahana bagai petir memecah angkasa.Tanpa menunggu jawaban Saya, dengan gerakan yang sulit diceritakan lewat kata-kata, Ki Jambrong langsung menyerbu. Saya yang telah dibentengi oleh gaib sudah barang tentu dapat mengantisipasi serangan itu. Semuanya dapat terjadi karena bantuan Khodam dari Asma Cakra Balakosa, sebuah ilmu warisan Mbah Cokro Dirdjoyo yang sangat langka pemiliknya.Jika saja malam itu ada orang lain yang menyaksikan pertarungan antara saya dengan Ki Jambrong, entah pemandangan apa yang akan disaksikannya. Yang jelas,Saya benar-benar merasakan pertarungan ini dalam dimensi fisik, bukan dalam dimensi astral.Akan tetapi amat sulit bagi Saya untuk menceritakannya dengan untaian kalimat dan kata-kata, sebab pertarungan tersebut memang tidak sepenuhnya berada dalam kesadaran saya. Dalam artian, ada kekuatan lain yang sifatnya gaib, yang membantu setiap gerakan saya baik saat menghindar maupun saat melakukan penyerangan.
Ya,itulah yang terjadi, sampai pertarungan sengit itu berlangsung selama berjam-jam lamanya. Buktinya, hampir semua tenaga Saya terkuras habis. Dan di saat-saat yang teramat genting, Saya mendengar bisikan gaib agar segera merapal apa yang disebut sebagai Syahadat krodha. Ajaib! Saat saya merapal ilmu yang amat dirahasiakan ini, tiba-tiba Ki Jambrong menjerit setinggi langit. Dia seperti terbakar oleh semburan api yang bersuhu sangat panas. Sekejap kemudian tubuhnya yang
besar itu seperti tersedot masuk ke dalam tanah,lalu menghilang bersamaan dengan suara jeritannya yang semakin tenggelam.
Apa yang terjadi setelah itu?
Saya merasakan keadaan alam di sekeliling menjadi gelap-
gulita. Seluruh persendian bagai telah dilolosi dari tempatnya. Walau sekuat tenaga berusaha untuk tetap tegar, namun akhirnya saya roboh dan tak sadarkan diri.
Gerimis pagi itu seperti sentuhan lembut seorang ibu yang membangunkan anaknya dari tidur lelap. Ya, saya terjaga dengan tubuh tertindih oleh sebuah batu berwarna hitam legam dengan corak aneh. Di sekeliling saya nampak juga benda-benda lain berupa bokor-bokor kuningan dengan bentuk yang amat artistik. Subhanallah! Mungkin inilah benda-benda pusaka yang dimaksudkan itu.Demikianlah sebuah pengalaman cukup menegangkan yang dilakoni oleh saya(cokro atmajadirdja). Tentu semua ini dapat saya jalani karena izin dan kehendak Allah semata, sebab sesungguhnya Saya hanyalah seorang hamba yang doif, yang penuh dengan kekurangan..

20 komentar:

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!




















    BalasHapus
    Balasan
    1. membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW



      membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

      Hapus
    2. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT



      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT







      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT



      INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_ 4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 20 X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

      Hapus
  2. Terima kasih banyak AKI AKBAR..karna melalui jalan togel ini saya sekaran sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya di BANK,bahkan saya juga ada rencana buka warung makan,ini semua berkat bantuan AKI AKBAR,yang telah membarikan angka bocoran SGP 4D kepada saya yaitu 5658 dan ALHAMDULILLAH berhasil dapat 250jt,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri,karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya.jika anda ingin seperti saya HUBUNGI (-082-369-439-555-) AKI AKBAR,nomor ritual AKI AKBAR meman selalu tepat dan terbukti,atau silahkan anda buktikan sendiri....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Hapus
  3. Terima kasih banyak kepada MENDIKNAS, karena telah meloloskan saya dalam ujian UNAS, semua tak lepas dari peran sekolah dan guru les. Alhamdulilah sekarang saya bisa sekolah di perguruan tinggi. Jika anda ingin seperti saya hubungi 14-0-45 delivery service, dijamin perut anda akan puas dan tidak lapar lagi

    BalasHapus
  4. Ir.Amadsuryono 35 tahun dari Sidoarjo surabaya,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada ki Jagad saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 4825, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki tunggal 4825 ,ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon Aki,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,Aki bilang,kalo saya mau, si Aki ada angka anunaki hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar 20 juta, karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 21 juta, langsung saya transper kerekening Aki, besoknya saya di beri angka tunggal 4825, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Aki, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Aki. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak selalu..!!
    bagi sahabat para pecinta togel jika anda ingin mersakan kemenagan togel yang sesunggunya silahkan hub ki jagad sakti di no 0812-4286-9624 atau silahkan kunjugi web.http:dukunsaktiterpecyadindonesia.blogspot.com semogah informasi ini bener bisa membuat anda bisa mendapatkan solusi seperti apa yang kami dapatkan sekaligus sebagai ucapan terimakasih saya buat pahlawan keluarga kami ki jagad sakti ...terimakasih roomnya sobat salam sukse jp slalu,,

    BalasHapus
  5. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada NYI atas nomor togel.nya yang NYI
    berikan 4 angkah 0473 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus NYI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu NYI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan NYI..
    sekali lagi makasih banyak ya NYI… bagi saudara yang suka main togel
    .
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi NYI SUGENG,,di
    085 256 212 007,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 175
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus aza....NYI SUGENG akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D3D4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: NYI SUGENG di 085 256 212 007



    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos

    BalasHapus
  6. hot promo shiokuda sekarang menjadi tambah hot lagi segera kunjungi kami
    bonus deposit awal 1 jta keatas menjadi 5%
    tunggu apa lagi sobat togelmaina berakhir pada tanggal 31.05.2015
    discount yang tinggi
    LEVEL 1 : Deposit 50rb – 499.999
    2D : 27%
    3D : 57%
    4D : 65%
    LEVEL 2 : Deposit 500.000 – 999.999
    2D : 28%
    3D : 58%
    4D : 66%
    LEVEL 3 : Deposit 1jt – keatas
    2D : 29%
    3D : 59%
    4D : 67%
    NB: SYARAT KETENTUAN BERLAKU, UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KAMI YG BERTUGAS DI LIVECHAT ATAU BB KAMI 24 JAM.
    UNTUK INFO LAINNYA SILAKAN HUBUNGI CS KAMI 24 JAM ONLINE
    VIA LIVE CHAT & BBM 25CC7D3A
    www.shiokuda.com

    BalasHapus
  7. Sinting semua tu yg bahas togel, botol semua. Ga ad org miskin lg di indonesia klo semua kek botol lo pade

    BalasHapus
  8. membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

    BalasHapus
  9. Rahayu wilujeng widodo basuki semoga bapak semakin sukses :)

    BalasHapus
  10. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus
  11. Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dengan bantuan lewat pesugihanyaa oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalama .

    BalasHapus
  12. Assalamu alaikum,Saya fitri seorang TKW dari Malaysia,memohon maaf yang ada di fb ini bila kata2 saya ada yang salah,namun tujuan saya di sini hanya ingin berbagi cerita kepada para rekan2 saya yang jadi tkw di negeri orang,hidup di negeri orang memang amatlah susah,gaji pas2an,makanpun ala kadarnya,namun apa boleh buat demi mencukupi kebutuhan keluarga yg ada di kampung,mau tidak mau saya harus menjalani semua penderitaan itu,namun syukur alhamdulillah berkat kerja keras dan doa saya slama ini alhamdulilah allah sudah memberi jalan kesuksesan sama saya,meskipun jalan ini di larang oleh agama tp mungkin inilah satu2nya jalan untuk merubah nasib hidup saya,secara kbetulan saya lihat di internet tentang seseorang yg bisa mengubah nasib jadi lebih baik dengan jalan pemasangan angka togel,saya beranikn diri menempuh jalan itu dan ternyata angka yg di berikan oleh NYI SUGENG tembus dan saya menang 577jt,saya sangat bersyukur atas rezeki yg sy daptkan itu,ini bukan hanya sekedar cerita tp ini kenyataan.Jadi bagi saudara2 saya yg masih jd tkw ataupun yg lagi dalam kesulitan jangan ragu untuk menhubungi NYI SUGENG di 085 256 212 007 krna sy sudah membuktikannya,wassalam

    BalasHapus
  13. Stone is also incorporated into this type of agate stone starches commonly referred to as chicken or magnetsteen western term for when subjected to a magnetic iron, the stone will move stick.
    togel singapore

    BalasHapus
  14. Saya Ibu Wahyuni sudarsal dari MAMUJU/POLMAN....!!
    sekedar info atau Kisah nyata dari saya semalam
    Untuk Anda Yang Selalu Kalah Di Dalam Permainan TOGEL.Anda Tdk Usah Lagi Memikirkan Kekalahan Anda.Sekarang Saya Suda Menemukan Solusi Nya.Pada Waktu Itu.Saya Sering Mendengar Cerita Tentang Adanya Angka Ghoib/Ritual.Maka Dari Itulah Saya Makin Penasaran Dgn Adanya Angka Ghoib Itu.Akhirnya Saya Mencoba Menghubungi Beliau BERNAMA OM AGUSS Dan Meminta Angka GhoibNYA.Meskipun Di Pikiran Saya Kurang Meyakinkan.Dan Ternyata Angka Nya Benar2 Terbukti Tembus 100% SGP 4D Yaitu(9364)Alhamdulillah Saya Dapat(49)jta.Saya Betul2 Tidak Menyangka Ini Semua Akan Terjadi Kpda Saya'Dan Semua Hutang2 Saya Suda Saya Lunasi.Kini Saya Suda Hidup Tenang Dan Tdk Di kejar2 Hutang Lagi Seperti Dulu.ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Saya.Untuk Saudara2 Saya Di Mana Pun Anda Berada Yang Mengalami Masalah Keuangan Dan Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib HasiL RituaL/Jitu'2D3D4D5D6D'Di Jamin 100% TEMBUS Silahkan Anda Hubungi Langsung OM AGS
    Di NoMor (0-8-5-3-9-7-7-6-6-6-1-5) Ini Bukan Sekedar Reka Yasa Untuk Di Pamerkan.Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib.Terimah Kasih Thankz Roomx Zhobath ★
    maaf saya Lancang komentar karena member om agus yg lainnya juga Komentar

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus